Yana Mulyana Apresiasi Petugas Diskar PB Kota Bandung Atas Kinerja Luar Biasa

Viralbanyumas.com, Bandung- Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi para petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Rabu (9/11/2022).

Apresiasi ini merupakan respons positif atas kinerja Diskar PB Kota Bandung, khususnya dalam beberapa waktu ke belakang.

Apresiasi itu disampaikan langsung Yana kepada para petugas di markas Diskar PB Kota Bandung Jalan Sukabumi. Kunjungannya ke Kantor Diskar PB hari ini disebut semi-dadakan.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada kinerja teman-teman Diskar PB yang sangat luar biasa,” ujar Yana.

Sebagaimana diketahui, dalam dua pekan ini, terjadi beberapa peristiwa kebakaran di Kota Bandung yang cukup menyita perhatian.

Di antaranya, kebakaran di Gudang Triplek, Jalan Soekarno Hatta dan kebakaran kantor Bapelitbang Balai Kota Bandung.

Khusus kebakaran di Jalan Soekarno Hatta beberapa waktu lalu, lebih dari 70 jam para petugas Diskar PB melakukan pemadamannya.

Juga saat kebakaran terjadi di Balai Kota, dalam waktu sekira 4 jam, para petugas berhasil memadamkan api.

“Seluruhnya sudah sesuai SOP. Mulai dari waktu respons, penanganan. Sekali lagi, kinerja teman-teman Diskar PB luar biasa,” terang Yana.

Ia berpesan kepada jajaran Diskar PB Kota Bandung untuk tetap menjaga semangat dalam menjadi garda terdepan dalam penanganan kebencanaan.

“Semoga tidak terjadi lagi (peristiwa kebencanaan). Pada prinsipnya, siap mah harus. Namun preventif lebih baik,” pesan Yana.

Sebagai informasi, pada hari ini, ada 3 pleton yang diberi apresiasi oleh Yana. Adapun bentuk apresiasinya merupakan uang tunai untuk masing-masing regu. (Red)

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *