Wakapolsek Sambang siswa SMP berikan Edukasi Pencegahan penyebaran covid 19

Pendidikan
0
(0)

Kotim, viralbanyumas.com – Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Kepolisian dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid – 19 baik melalui sosialisasi dan himbauan secara langsung maupun melalui media sosial, seperti yang di lakukan Wakapolsek IPDA Dadang Kohinor melaksanakan sambang kepada siswa SMP N 1 kota besi.

Wakapolsek juga memberikan edukasi kepada siswa tentang adaptasi kebiasaan baru guna untuk mematuhi protokol kesehatan dalam Pencegahan virus Covid-19 dengan cara wajib memakai masker apabila keluar rumah, cuci tangan sesering mungkin dengan sabun di air yang mengalir dan selalu jaga jarak.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Kusean Afandi, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud peran serta keaktifan anggota Polri dalam memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan kepada Pelajar untuk bersama- sama mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid 19, jangan sampai kita tertular maupun menularkan wabah virus covid 19. (DS)

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.