Verifikasi Bantuan Sosial Provinsi Jawabarat Tahun 2021 Kelurahan Karang panimbal.

BANJAR, Viralbanyuwangi –  Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Panimbal Brigadir Andrian Wijaya melaksanakan kegiatan monitoring
Verifikasi Bantuan Sosial Provinsi Jawabarat Tahun 2021 Kelurahan Karang panimbal Kecamatan Purwaharja
Kota Banjar.

Bhabinkamtibmas mendampingi petugas Kelurahan Karang Panimbal laksanakan pendataan feriviasi masyarakat yang akan mendapatkan bantuan sosial Rutilahu tahun 2021 Jawabarat, Kamis (11/02).

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Purwaharja AKP MOCH. TAUFIK MAULUDIANA, S.IP. mengatakan, bantuan dalam bentuk apapun harus selalu diawasi dan sifatnya wajib untuk anggota Polres Banjar.

”Kegiatan ini merupakan lanngkah nyata bahwa Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat apalagi dalam hal pengawasan, disamping itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan, tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan ketika beraktivitas baik dikingkungan tempat-tempat bermain anak anak maupun diluar rumah dengan cara 5M, dalam Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19,” Ujar Kapolsek.

“kami berharap agar masyarakat patuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari kerumunan, ketika ada masyarakat yang harus di test swab agar bisa mematuhi anjuran di dokter dan masyarakat dapat bersikap kooperatif,” imbuhnya.

Upaya pencegahan memerlukan kesadaran diri terlebih dukungan dari lingkungan keluarga itu sendiri untuk perlu saling mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan. Untuk itu Kapolres mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk terus menerus menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“selain itu, anggota Polri dan masyarakat untuk dapat menjaga imunitas tubuh mengkonsumsi makanan bergizi, olah raga dan istirahat yang cukup sebagai kunci pencegahan virus covid 19″ imbuhnya

Masyarakat dihimbau patuhi Undang-Undang karantina kesehatan dengan tidak melakukan kegiatan – kegiatan yang megumpulkan masa.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.