Upaya Putus Mata Rantai Penyelenggaraan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Membagikan Masker kepada Warga Binaan

https://viralbanyumas.com – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan nyaman merupakan peran Bhabinkamtibmas di Desa binaannya melalui kegiatan sambang dan kunjungan.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Papringan Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Maskun Joko Kuncoro saat mengunjungi dan membagikan masker kepada warga desa binaannya, Kamis (18/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Maskun Joko memberikan pesan kamtibmas kepada salah seorang warga Bp. Slamet agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah agar rajin cuci tangan dengan air mengalir, pakai maskerpada saat di luar rumah. “Ungkap Aiptu Maskun

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Banyums AKP Soetrisno, S.H bahwa “Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Banyumas Bhabinkamtibmas selalu turun ke wilayah desa binaannya untuk melaksanakan sambang warga dan mengedukasi warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian nya.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.