Upaya Menekan Penyebaran Virus Corona Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Lakukan Giat Ops Yustisi Gakplin Inpres No.6 Tahun 2020 Tentang Protokol Kesehatan Dan Penerapan PPKM Mikro

Polrestabes Bandung – Viralbanyumas

Senin, 22 Februari 2021 Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung dipimpin Waka Polsek Bandung Kidul AKP Deden Deni, Pawas IPDA Deden Kardeni Ps.Kanit Reskrim Polsek Bandung Kidul, para Kanit,Panit dan anggota piket bersama Satgas Penanganan Covid 19 Kec.Bandung Kidul melaksanakan giat operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 melakukan Tindakan kepada masyarakat di Jl.Sekelimus Rw.05,06,07,08 Kec.Batununggal Kec.
Bandung Kidul Kota Bandung dengan sasaran Ops Yustisi kepada warga pejalan kaki, pengguna jalan baik R2 maupun R4 yang melintas Tidak Memakai Masker dan tidak mematuhi Protokol kesehatan di Jl.Sekelikus Kel.Barununggal Kec.Bandung Kidul Kota Bandung.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka untuk lebih mendisiplinkan masyarakat dilingkungan Jl.Sekelimus untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dimasa pandemi covid 19 dan Melaksanakan Penindakan Secara langsung Bagi masyarakat yang tidak memakai Masker dengan di berikan teguran lisan dan tertulis berupa tindakan catatan Kepolisian.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan kegiatan ini merupakan dalam rangka untuk menekan penyebaran virus Corona di wilayah Kel.Batununggal Kec.Bandung Kidul Kota Bandung, dimana warga Jl.Sekelikus mengalami peningkatan yang terkonfirmasi positif Covid-19.
dan selanjutnya melaksanakan sosialisasi PPKM Mikro yang telah dicanangkan Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Korona agar masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan memberikan tindakan bagi masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan.

Yani

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.