Unit Lantas Polsek Banjaran Laksanakan Protap Gatur Pagi

Kabupaten Bandung, Viralbanyumas.com, Polsek Banjaran, Polresta Bandung, Untuk mencegah terjadinya kepadatan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Banjaran dan memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan, Anggota unit Lantas Polsek Banjaran melaksanakan protap Pengaturan pagi di tempat-tempat yang sudah di tentukan seperti persimpangan jalan depan terminal Banjaran . Senin (08/08/2022)

Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi kemacetan dan mengurai kepadatan dijalur yang ramai kendaraan seperti didepan pasar dan terminal Banjaran, aktipitas masyarakat yang meningkat pada pagi hari membuat arus kendaraan terpantau cukup ramai.

Selain itu Anggota unit Lantas Polsek Banjaran selalu menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara karena awal dari kecelakaan adalah pelanggaran lalu lintas.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.SH.MH Mengatakan “jalur Banjaran tepat nya Depan terminalBanjaran tersebut merupakan jalur yang cukup ramai kendaraan dan aktipitas warga sehingga dibutuhkan kehadiran Anggota Polri berseragam khusus nya unit Lalu lintas untuk mengurai kemacetan, selain itu pengaturan lalu lintas ini merupakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar memberikan kelancaran dijalan raya sehingga akan tetap kondisi, ucap kapolsek.

Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi ini dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya, menekan angka kecelakaan lalu lintas, mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Banjaran. Tegas Kapolsek. ( Red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.