Tokoh Masyarakat Kabupaten Kuningan menyatakan dukungannya Kepada Calon Kapolri Pilihan Presiden Jokowi

Kuningan, Viralbanyumas.com – Para Tokoh Masyarakat Kabupaten Kuningan yang di wakili H. Nursiwan menyatakan dukungannya serta mendoakan pencalonan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri.

Seperti diketahui Presiden Joko Widodo (Jokowi) hanya menyodorkan satu nama ke DPR RI terkait pencalonan Kapolri.

Perwakilan Tokoh Masyarakat, H. Nursiwan mengatakan akan selalu mendukung kebijakan pemerintah terlebih lagi demi kenyamanan dan ketentraman rakyatnya.

“Tokoh Mayarakat Kabupaten Kuningan akan terus mendukung kebijakan pemerintah apalagi ini demi kenyamanan dan ketentraman rakyatnya, harus kita dukung penuh”, kata Bripka Yayat, Senin 18 Januari 2021.

Ia menambahkan kehadiran Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal yang diajukan Presiden Jokowi ke DPR adalah sosok yang tepat sesuai dengan kapasitas dan pengalaman beliau dalam meniti karir di dunia kepolisian.

“Beliau ini kiprahnya luar biasa di institusi Kepolisian, tidak perlu diragukan lagi kalau Jokowi mengajukan calon tunggal,” tambahnya.

Untuk itu, Para Tokoh Masyarakat Kabupaten Kuningan juga menghimbau kepada seluruh Kyai, Tokoh Masyarakat dan Habaib khusunya yang tergabung dalam Hadana, agar ikut serta mendoakan dan mendukung Komjen Sigit sebagai calon Kapolri.

Dalam prosesnya, agar selalu diberikan kelancaran oleh Allah SWT, sampai beliau dilantik menjadi Kapolri.

“Kita minta para Kyai, Tokoh Masyarakat dan Habaib Kabupaten Kuningan untuk mendukung penuh kebijakan ini dan mendoakan agar pelantikan Pak Sigit ini diberi kelancaran dan diridho’i oleh Allah SWT,” pungkas H. Nursiwan.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.