Tingkatkan Ops Yustisi Dalam Mengakkan Prokes

Polrestabes Bandung – Viralbanyumas

Sabtu, 20 Februari 2021 sekira pukul 08.30 Wib di depan mapolsek Antapani Jl. A.H.Nasution Kel.Antapani Wetan Kec. Antapani telah berlangsung kegiatan Razia Operasi Yustisi Penegakan Disiplin sesuai dengan Intruksi Presiden No.6 Thn 2020 dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 dimasa PSBB Proporsional

Ops yustisi dilakukan dalam Rangka untuk lebih mendisplin kan Masyrakat Dalam Mentaati Anjuran Pemerinta Yaitu Protokol kesehatan Dalam Memutus Penyebaran Cpvid 19

Kegiatan operasi tersebut dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Antapani Iptu Saepudin
serta diikuti sekitar 18 personil gabungan terdiri Linmas Dan Satpol PP serta Koramil Kecamatan Antapani dan Mandalajati.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin menyampaikan Ops Yustisi merupakan kegiatan dalam rangka penegakkan Disiplin dalam Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) dan Inpres 06 Thn 2020 yg bertujuan Tak Lain mencegah penyebaran virus covid 19 dimasa PPKM Skala Mikro.

Saat dilakukan kordinasi Dengan Perwira Pengendali Ops Yustisi. Mengatakan sebanyak 15 orang Ditemukan pelanggaran prokes yg tidak Memakai masker ,Kemudian kita Himbauan dan Berikan Sanksi Tertulis.

Yani

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.