Terus Tinjau Progres Pembangunan Gedung Paviliun Presisi RS Bhayangkara

Kalteng, viralbanyumas.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., terus melakukan peninjauan progres fisik pembangunan Gedung Paviliun Dhira Jaya yang telah berganti nama menjadi Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya, Senin (09/02/2021) pukul 08.00 WIB.

Saat tiba dilokasi pembangunan gedung, Kapolda dengan didamping Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya langsung meninjau kemajuan perkembangan fisik gedung tersebut.

 

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya menyampaikan progres pembangunan gedung kepada Kapolda yang telah mencapai 57,21% terhitung dari mulai pengerjaandari tanggal 22 Oktkber 2020 sampai tanggal 9 Februari 2021 dengan total hari pengerjaan 110 hari.

“Pengerjaan akan terus dipercepat mengingat target penyeselaian pembangunan gedung diperkirakan harus selesai pada bulan Maret sampai April 2021 mendatang,” ucap dr. Anton Sudarto.

Disamping itu, Kapolda Kalteng meminta kepada seluruh perkerja untuk tetap menjaga kesehatannya dan terus patuhi protokol kesehatan dan jika ada yang sakit segera memeriksakan dirinya ke rumah sakit.(RV)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.