Tertibkan Pemberlakuan Jam Malam PPKM, Polsek Panyileukan Gelar Operasi Yustisi Sasar Warkop, Kafe, dan Kerumunan Massa

Kota Bandung – Viralbanyumas

Untuk menertibkan jam malam selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bandung. Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin Pawas Ipda E. Subhi dan anggota Piket Fungsi melaksanakan Giat Ops Yustisi dan Sosialisasi serta Penindakan pelanggaran Jam malam terhadap Warkop, Kafe dan tempat kerumunan massa. Kamis (18/2/2021) malam.

Seperti yang tertera dalam ketetapan penerapan PPKM, operasional warkop dan sejenisnya harus tutup jam 21.00. Jumlah pengunjung pun dibatasi, maksimal 25 persen dari kapasitas seharusnya. Sasaran Utama Ops Yustisi kali ini yang dipantau Warkop,cafe dan kerumunan massa yang tidak mematuhi prokes di sepanjang jalan AH. Nasution, Jalan Cipadung dan Komplek Bumi Panyileukan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menjelaskan, peningkatan operasi yustisi ini juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk sadar akan arti penting mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini,” jelasnya.

Mengingat kasus positif Covid-19 semakin meningkat, gunakan selalu masker, menjaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain, rajin cuci tangan pakai sabun / handsaniteser dan hindari kerumunan, bersama kita bisa akhiri pandemi ini dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan.” tutupnya.

 

Yani***

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.