Temu Mayat di KPC Polres Ciko, Korban Meninggal Dunia Diduga Sakit

Viralbanyumas.com, POLRES CIREBON KOTA,- Suasana di jl Kalimantan Kawasan Pelabuhan Cirebon masuk wilayah hukum Polsek KPC Polres Cirebon Kota digemparkan dengan adanya sosok mayat yang tergeletak di jalan, minggu (11/9/22) pukul 07.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH membenarkan hal tersebut.

“Ya, benar. Telah ditemukan mayat korban meninggal dunia An. *M*, 54 tahun, laki-laki, pekerjaan sopir, Islam. Alamat Kec. Patumbak Kabupaten Deliserdang Sumatra Utara. Kejadian hari Minggu tanggal 11 Agustus 2022 pada pukul 07.30 wib bertempat di Jl. Kalimantan Kawasan Pelabuhan Cirebon Kel. Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon”. Kata Jebolan Akpol 2002 ciko ini.

Lanjut Fahri “Kronolagis awal Korban bersama rekan kerjanya sdr. AD menginap dihotel yang ada di Jl. Sukalila Kota Cirebon sekitar jam 07.00”.

“korban minum teh diwarteg depan pos 3 pelabuhan kemudian korban berjalan kaki masuk kawasan Pelabuhan melalui Pos 3, sekitar jam 07.15 dijalan Kalimantan korban mengeluh pusing dan jatuh terus kejang dan meninggal dunia”. Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

kata Muhyidin “Dari keterangan beberapa saksi yang merupakan rekan kerja korban. Selama ini Korban sudah lama mempunyai riwayat sakit Diabetes, jantung dan sesak nafas. Korban bekerja di PO Primkopal sudah setahun”.

“Beberapa hari ini sering mengeluh sakit namun korban tetap masuk kerja. Biasanya korban tidur di Mes yang beralamat di Mundu Jl. Raya Bandengan No. 114 A Kec. Mundu Kab. Cirebon”. Jelasnya.

Saat ini korban sudah di bawa ke ruang jenasah di Rs gunungjati. Untuk keluarga korban sudah berhasil dihubungi oleh pihak kepolisian.

Setelah menghubungi Pihak keluarga / anak korban An. DU pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan outopsi, namun akan segera di makamkan dengan memberikan surat pernyataan yang ditandatangani pihak keluarga/anak. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. ( red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.