Sosialisasi Bhabinkamtibmas Kepada Warga Binaan

Karawang, viralbanyumas.com – Bhabinkamtibmas Aiptu Hendaya Desa Binaan Desa Curug pada Selasa tanggal 10 Pebruari 2021 jam 13.40 wib, melaksanakan giat sambang dan sosialisasi tentang penyakit virus corona (Covid 19).

Sasaran dan Lokasi Bpk. Tejo yang beralamat didsn Krajan 2 Rt. 16/03 desa Curug Kec. Klari Kab. Karawang. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Hendaya menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kewaspadaan baik bahaya covid-19 maupun banjir.

Warga harus Ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat desa untuk memutus penyebaran virus corona ( covid 19 ) dan laksanakan Protokoler kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih / pakai sabun / handsenitizer.

“Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya dan harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya, dan memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor serta jaga kekompakan dan kesehatan serta keselamatan, ujar Aiptu Hendaya.(RV)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.