Sidak Kasi Tuud Bekangdam III Siliwangi Ke Sektor 22 Citarum Harum

Bandung, Viralbanyumas.com, Kasi Tuud Bekangdam III Siliwangi melakukan Infeksi Mendadak  ke Posko Sektor 22 Citarum Harum di Jalan Suryalaya, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Kamis (1/9/2022) Malam.

Saat di temui, Kasi Tuud Mayor Cba Purwanto menjelaskan, Kegiatan sidak tersebut dalam rangka langkah deteksi dan cegah dini bagi personil Bekangdam III Siliwangi yang melakukan BKO di Satgas Citarum Harum.

“Sidak dilakukan kepada personil yang berada di posko sektor 22 Citarum harum. Disini ada Serma Agung Selaku anggota Urpam yang menjabat sebagai Bamin Sektor 22 dan Serka Bayu Anggota Denjasa yang menjabat Baops Sektor 22. Jelas dia.

Menurut Kasi Tuud, kegiatan sidak di malam hari ini dalam rangka langkah deteksi dan cegah dini untuk mengantisipasi pelanggaran anggota.

“Kepada personil, kita memberikan pengawasan secara melekat dan penekanan agar menjaga nama baik kesatuan”. Tuturnya.

Untuk itu, Kasi Tuud berharap, kepada personil agar berhati – hati dalam setiap melakukan kegiatan BKO satgas Citarum Harum.

“Perhatikan faktor kesehatan, keamanan dan pengamanan dalam setiap melakukan kegiatan. Laksanakan tugas sesuai tupoksinya secar maksimal”. Pungkasnya.

 

Red

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *