Satuan Sabhara Polresta Banyumas Bagikan Masker

Viralbanyumas.com – Dalam rangka mencegah dan menghambat penyebaran covid 19, Sat Sabhara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan sosial yaitu membagikan masker dan juga nasi kotak kepada warga, Senin (15/2).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Kompol Aldino tersebut diikuti oleh Perwira Sat Sabhara dan 15 personil Sat Sabhara.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., melalui Kasat Sabhara Kompol Aldino mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya membagikan masker dan juga nasi kotakĀ  kepada warga yang melintas di jalan protokol Kota Purwokerto.
“Pembagian masker ini adalah untuk pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Banyumas khususnya”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Aldino juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta engurangi mobilitas atau aktifitas diluar rumah.

“Diharapakan dengan himbauan dan juga pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga mata rantai covid 19 dapat diputus”, imbuhnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.