Satuan Lalu Lintas Laksanakan Bakti Sosial berupa Paket Sembako di Ciamis

Ciamis – Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial berupa membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Ciamis. Bantuan ini diserahkan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini berlangsung secara mobile di dua titik lokasi, Jalan Mr. Iwa Kusuma Sumantri dan Jalan Ir. H. Juanda Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (12/9/2022).

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan AKP Asep Iman Hermawan, SH., selaku Kasat Lantas Polres Ciamis. Sementara personel dilapangan dipimpin oleh Kani Regident Satlantas Polres Ciamis M. Hardian Andrianto, S.TK., S.I.K., M.H., yang membagikan secara langsung bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan

Adapun sasaran masyarakat yang membutuhkan yakni pedagang kaki lima, juru parkir, pengatur lalu lintas di persimoangan hingga pencari barang bekas.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan berbagi rejeki lebih kepada mereka yang membutuhkan. Ini sebagai wujud nyata Polri hadir ditengah masyarakat memberikan manfaat dengan selalu peduli terhadap warga yang membutuhkan di tempat masing-masing bertugas.

“Pemberian paket sembako ini wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Ciamis. Selain itu juga bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022 tingkat Polres Ciamis,” katanya.

“Kami juga ingin mengajak masyarakat ikut berbahagia dan semarak menyambut HUT Lantas ke-67 Tahun 2022,” tambahnya ucap AKP Asep Iman Hermawan.

AKP Asep Iman Hermawan berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut guna turut serta membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Ciamis. “Semoga bantuan yang kami berikan memberikan manfaat berarti bagi mereka yang membutuhkan serta sedikit meringankan beban ekonomi ditengah situasi saat ini,” pungkasnya.

Red***

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.