Sat Polairud Polres Lombok Utara Edukasi Prokes Untuk Cipta Harkamtibmas Dan Bebas Dari Covid-19

Lombok Utara – Viralbanyumas

Sat Polairud Polres Lotara memberikan himbauan kepada komunitas buruh barang agar tetap mematuhi prokes dengan menerapkan 4M guna mencegah penyebaran virus covid 19,Selasa 23/02/2021.

Kepala Kepolisian Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kasat Polairud Polres Lotara IPTU Muhamad Hasan menghimbau kepada calon penumpang agar tetap prokes dengan menerapkan 4M guna mencegah penyebaran virus Covid-19, silaturrahmi dan koordinasi tetap akan kita lakukan kerja dilapangan dan kantor Syahbandar pelabuhan Bangsal terkait dengan kelengkapan dokumen kapal yang keluar masuk di pelabuhan bangsal serta lalu lalang masyarakat yang mau menyebrang ke 3 gili agar tetap kita dapat mengantisifasi dan mencegah timbulnya klaster baru penularan wabah yang masih mendunia ini,”paparnya.

Diwaktu yang sama Kasat Polairud Polres Lotara IPTU Muhammad Hasan Menjelaskan kami bersama direktorat Polda, Syahbandar, TNI AD selalu sigap dan prioritaskan untuk memberikan himbauan dan dilapangan kantor Syahbandar pelabuhan Bangsal dan 3 gili untuk menciptakan harkamtibmas dan selalu mematuhi Prokes dan kami membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker,”Tuturnya. ( Yani)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.