Sasaran 5 Titik, Polres Cirebon Kota Bagikan 1000 Paket Sembako Bagi Warga Pasca Penyesuaian Harga BBM

Viralbanyumas.com, POLRES CIREBON KOTA,- Polres Cirebon Kota bersama elemen masyarakat bagikan 1000 paket sembako kepada para supir angkutan umum dan bus yang terdampak kenaikan BBM subsidi di terminal harjamukti Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Waka Polres Cirebon Kota, Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK menjelaskan batuan paket sembako ke para supir angkot dan bus. Untuk mengurangi beban ekonomi akibat dampak penyesuaian harga BBM subsidi.

“Penyesuaian harga BBM sangat berdampak bagi masyarakat, termasuk para supir angkot dan bus, dengan sembako ini diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi mereka,” ucapnya Rabu (7/9/22).

Aksi bagi-bagi paket sembako gratis tersebut dilakukan secara mobile di lima titik, seperti stasiun, terminal dan jalur-jalur yang dilalui angkutan umum di Kota Cirebon.

“Pembagian paket sembako berupa beras 5 kg dan minyak goreng 2 liter, kepada pengemudi angkutan umum untuk membantu keluarga dan meringankan kebutuhan pangan pokok mereka,” tuturnya saat di dampingi Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Disaat bersamaan, supir bus antar kota Andri mengatakan, pembagian paket sembako oleh Polres Cirebon Kota, sangat membatu disaat kebutuhan pokok naik, akibat dampak penyesuaian harga BBM.

“Sangat membantu sekali, harga bahan pokok emang sedang naik, sembako ini sangat membatu. Kami ucapkan terimakasih,” pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pasca penyesuaian harga BBM. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

“Hari ini Pembagian sembako diberikan kepada pengemudi angkutan umum seperti pengemudi Bis, Elf dan angkutan kota. Polres Cirebon Kota berkolaborasi dengan Organda, Mahasiswa dan juga Ormas”, pungkas Ngatidja. ( Red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.