Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Drajat Polsek Kesambi Polres Ciko Ajak Warga Harkamtibmas

Viralbanyumas.com, POLRES CIKO – Bhabinkamtibmas Kelurahan Drajat Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Priyo melaksanakan Binmas Jamblang, dengan menyambangi sejumlah warga dan tokoh masyarakat dengan mengajak harkamtibmas , serta menghimbau terapkan Prokes di masa Pandemi, yang merupakan upaya Pemerintah Dalam penanggulanagan Penyebaran Virus Covid 19 , jumat  ( 09/09/2022 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,” Kegiatan Bhabinkamtibmas sambang warga binaan dan dialogis tersebut ,langkah efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,” jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” melalui sambang dialogis tak lain untuk memelihara kamtibmas , seperti Aiptu Priyo menyambagi sejumlah warga di Rt .02 Rw.05 Harapanmulya,  Kelurahan Drajat yang merupkan sebagai kebutuhan bersama.’ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “Kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada warga dalam penyesesuaian  haraga BBM  yang merupakan kebijkan  Pemerintah Pusat,  mari kita sikapi dengan  positif  dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif .

Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19 ”tutup Iptu Ngatidja SH,MH . ( Red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.