Sambang Dan Binluh Terhadap Ketua RT

Karawang, viralbanyumas.com – Bhabinkamtibmas Polsek Klari polres Karawang Polres Karawang Polda Jabar Aipda H.M. Ikbal Karis Desa Binaan Desa Walahar lakukan giat sambang dan Binluh terhadap Ketua RT tentang penerapan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat. Rabu 10 Februari 2021.

Sambang dan Binluh terhadap Ketua RT tentang penerapan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan sasaran Ketua RT, Ketua RT 017 Bpk Santa Susanto, Ketua RT 008 Bpk Hadian purnama. Di kantor desa Walahar Dusun walahar 2 RT 007 RW 002 desa Walahar Kec. Klari Kab. Karawawang.

“Agar para Ketua RT melaksanakan sosialisasi Protokoler kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih / pakai sabun / handsenitizer kepada masyarakat dan kita sebagai Ketua RT harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya, terang Aipda H.M.Ikbal.

Dan mengajak agar ketua RT harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya dan memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor dan selalu jaga kekompakan dan kesehatan serta keselamatan.(RV)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.