Respon Cepat Samapta Polresta Banyumas Evakuasi Atap Toko dan Penerangan Lampu Jalan yang Ambruk

Viralbanyumas.com – Selasa (11/01/2022), Satuan Samapta Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan evakuasi terhadap atap toko dan lampu penerangan jalan yang ambruk karena hujan deras dan angin ribut.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K, M.H melalui Kasat Samapta Kompol Agus Amjat Purnomo, S.H., M.M mengatakan berlokasi di Jalan Jenderal Soedirman tepatnya di depan Toko Lawas, dengan dipimpin Kanit Dalmas Iptu Sudar S.H., personel Samapta melakukan evakuasi atap toko dan penerangan lampu jalan yang ambruk.

“Atap toko berukuran 10 meter kali 16 meter dan juga penerangan lampu ini ambruk akibat hujan deras disertai dengan angin ribut yang terjadi pada siang hari tadi,” terangnya.

Lebih lanjut Kompol Agus Amjat Purnomo, S.H., M.M menambahkan personel Samapta berhasil mengevakuasi dan menyingkirkan material yang ditaksir bernilai 30 juta rupiah tersebut dan tidak ada korban jiwa.

“Di musim penghujan ini, kami mengimbau kepada warga masyarakat untuk lebih berhati hati dan waspada, khususnya bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan ketika turun hujan disertai angin kencang sebaiknya mencari tempat yang aman terlebih dahulu kemudian melanjutkan perjalanan ketika hujan dan angin sudah kembali reda,” imbuhnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.