Putus Rantai Covid-19 Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Launcing Komunitas Tohaga Lodaya Warga Rt.02 Rw.08 Kel. Hegarmanah

Polrestabes Bandung – Viralbanyumas

Rabu, 17 Februari 2021. Pukul. 12.30 Wib. Jajaran personil Polsek Cidadap gelar launcing komunitas tohaga lodaya Di Jl. Hegarmanah Tengah Rw.08 Kel. Hegarmanah Kec. Cidadap Kota Bandung Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panit Sabhara, Bhabinkamtibmas Hegarmanah, Babinsa Hegarmanah, Trantib Cidadap dan Warga Rt.02 Rw. 08.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa peran serta masyarakat sangat diperlukan secara masif untuk ikut serta mematuhi prokes 5 M dalam upaya mencegah, mengendalikan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban Di Kota Bandung dan khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E.

Yani

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.