Program Lapor Pak Kapolres Karawang Diaplikasikan Dengan ‘Ngobrol Kamseltibcarlantas dan KOPITER’

KARAWANG, viralbanyumas.com – Program Lapor Pak Kapolres sangat antusias diterima masyarakat khususnya warga Karawang. Dengan program Ngobrol Kamseltibcarlantas dan KOPI TER unit Kamsel Satlantas Polres Karawang sambangi warga, kali ini unit kamsel menyambangi warga Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat. Selasa, (22 Juni 2022).

Warga sangat antusias diprogram “Ngobrol Kamsel tibcar Lantas” ini, para anggota Unit Kamsel menyuguhkan kopi hangat kepada warga sesuai dengan tema ” KOPI TER” yang bermakna Komplek Tapi Tertib.

Anggota Kamsel menerangkan kepada warga,” Ada program Lapor Pak Kapolres yang digagas oleh Bapak Kapolres Karawang, melanjutkan program Bapak Kapolri yaitu: Polri Yang Presisi,” jelasnya.

Dalam obrolan hangat tersebut beberapa warga menanyakan beberapa permasalahan antara lain Bapak Aceng dan Ibu Oom.

Aceng menanyakan,” Saya minta harus ada rambu- rambu untuk mobil besar gak boleh muter pak,” pintanya.

Anggota Kamselpun menjawab,” U turn Desa Anggadita ini tadi bapak sampaikan adanya mobil besar sumbu tiga ke atas yang berputar disini, kami juga akan berkoordinasi pemasangan rambu terkait, larangan berputar untuk kendaraan sumbu tiga keatas atau bus untuk kelancaran dan keselamatan para pengendara di jalan raya, hatur nuhun pak Aceng nanti kami sampaikan,” jelasnya.

Lain halnya dengan Ibu Oom, beliau menanyakan,” Ada jalan berlubang gak kelihatan “gejlug” kitu tah pak, maksud saya begini pak tolonglah diperhatikan,” katanya.

Unit Kamsel menjawab,” Terimakasih Ibu Oom mudah-mudahan kendala kedepan di Karawang bagus, kita dukung pemerintahan biar secepatnyaada perbaikan jalan yang rusak,” tutupnya.

Peran sosial dari kegiatan tersebut dapat diterima oleh masyarakat banyak, adapun pelaksana yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain: Kasat Lantas Polres Karawang, KBO Satlantas, Kanit Kamsel dan anggota Unit Kamsel.

Kapolres Karawang siap memberikan informasi Kepolisian dan menerima pengaduan masyarakat 1 X 24 jam melalui:
Instagram : kapolreskarawang
Whatsapp : 082211272003
Call Centre : 110 (bebas pulsa).

Red***

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *