Polsek Sumbang Banyumas Bagikan Masker di Desa Karangturi

https://viralbanyumas.com – Dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kec. Sumbang Kanit Sabhara Iptu Iwan Kristanto dan anggota Polsek Sumbang, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pembagian masker di wilayah Desa Karangturi Kec Sumbang, Rabu (10/02/2021).

Adapun Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Sumbang langsung turun ke rumah warga dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat membagikan  makser serta memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M memakai masker menjaga jarak mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sumbang Iptu Haryatmo, S.H mengatakan pembagian masker kepada warga masyarakat dipasar bertujuan guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Sumbang.

“Dari kegiatan yang di laksanakan diharapkan masyarakat semakin menyadari tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan  guna  menekan penambahan kasus Covid 19”, ungkap Kapolsek.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.