Polsek Sukagumiwang Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Pengetatan Prokes di Posko PPKM Pasar Tulungagung

Berita
0
(0)

Indramayu,X-Posenews.com— Untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Indramayu tak hanya menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, Giat KRYD pengetatan prokes dan testing yang melibatkan Satpol PP, TNI dan Polri, terus diintensifkan.

“Hari ini kita kembali edukasi pembeli dan pengunjung di Pasar tradisional,” ujar Kapolsek Kompol Heriyadi ketika ditemui di sela-sela kegiatan di kawasan Pasar di Desa Tulungagung, Rabu (22/9/21)

Menurutnya, kegiatan tersebut juga menyasar sejumlah warga lain yang ada di wilayah Kecamatan Sukagumiwang Sebab, pasar merupakan pusat perekonomian masyarakat yang berpotensi mengundang kerumunan.

Tim gabungan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker dengan benar. Sebab, masih banyak masyarakat yang menggunakan masker dengan tidak benar. Seperti, dikalungkan di leher atau diturunkan, sehingga hidung tidak tertutup dan masih memungkinkan untuk terjadi penularan Covid-19.

“Kami berharap agar masyarakat sehat dan untuk menekan kasus Covid-19 di Kecamatan Sukagumiwang, masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan 3M,” tegas Kapolsek. (sai)

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *