Polsek Purwokerto Utara Gelar Kegiatan “Polrasane” di Kelurahan

Viralbanyumas.com – Polsek Purwokerto Utara, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Polrasane (Polis Marani Nang Desane) di Kantor Kelurahan Bancarkembar, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Selasa (06/09/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudigdo Mamboro, S.H menyampaikan bahwa Kegiatan Polrasane merupakan kegiatan rutin dan terjadwal yang dilaksanakan dikelurahan yang masuk wilayah Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kepolisian.

“Anggota kami melakukan jemput bola kewilayah untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kepolisian. Dalam kegiatan ini kami melayani pengurusan surat kehilangan, Pembuatan SKCK serta melayani konsultasi hukum maupun pengaduan masyarakat”, ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, selain memudahkan masyarakat dalam pelayanan Kepolisian, kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat serta sebagi ajang silaturahmi anggota Polri dengan perangkat Kelurahan mendekatkan Polri dengan masyarakat.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.