Polsek Panyileukan Bersama Muspika Laksanakan Ops Yustisi, Disiplin Perketat Pengawasan Prokes PPKM Mikro

Bandung – Viralbanyumas

Guna mencegah penyebaran dan penularan Covid 19, serta dalam rangka pengawasan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala Mikro, Polsek Panyileukan bersama Koramil 1811/Uber dan Pol PP Kecamatan serta instansi terkait gelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di sekitaran Jalan AH. Nasution. Kamis (18/02/21).

Giat operasi Yustisi di pimpin oleh Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., bersama anggota dan Instansi terkait. Sasaran dari operasi yustisi adalah masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jl. AH. Nasution yang tidak menggunakan masker dengan memberikan himbauan yang humanis kepada para pengendara R.2 dan R.4 untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan ÔÇťOperasi Yustisi disamping penegakan disiplin prokes juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai wabah covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir, serta memberikan sosialisasi tentang Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di tingkat RT/RW dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran corona virus Disease 2019 yang berlaku pada tanggal 09-22 Februari 2021.

Tambah Kapolsek mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi instruksi Menteri dalam Negeri Nomor 03 Tahun 2021 dan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Pungkasnya.

Yan/Us***

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.