Polsek Panyileukan Bersama Muspika Imbau Pasar Tumpah Tutup Sementara Cegah Penyebaran Covid-19 Di Masa PPKM Mikro

Polrestabes Bandung – Viralbanyumas

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bandung, Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung bersama Muspika Panyileukan dan Cibiru menghentikan sementara kegiatan pasar tumpah di dua lokasi yakni di Tritan Poin Kelurahan Cipadung Wetan Kecamatan Panyileukan dan Pasar 46 Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru. Minggu (21/02/21) pagi.

Langkah penutupan ini menindak lanjuti Surat Edaran Gubernur Jabar Nomor : 72/KS.13/HUKHAM tentang pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dalam Penanganan Corona Viruses Diseases 2019 (Covid-19) di Jawa Barat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.I.K. , M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno S.H., menegaskan penutupan pasar tumpah di kawasan Tritan Poin untuk menghindari kerumunan massa yang dapat menyebabkan penyebaran Virus Corona. Kami akan memberikan tindakan persuasif kepada para pedagang dan masyarakat untuk tidak berkumpul dan berdagang.

Disampaikan juga bahwasanya saat ini di Kota Bandung dilaksanakan PPKM Jawa Bali hingga tanggal 22 Februari mendatang dan bisa diperpanjang apabila presentase lonjakan penularan virus masih tinggi, maka selama itu pula para pedagang dilarang berjualan di Pasar tumpah dan dihimbau serta diminta pengertiannya agar berjualan ditempat lain yang tidak memancing kerumunan.,” pungkasnya.

Yani

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.