Polsek Panyileukan Bersama Forkopimcam Gelar Rakor Analisis Penanganan Covid-19 Berbasis Mikro

Polrestabes Bandung – Viralbanyumas

Upaya percepatan penanganan terhadap penyebaran pandemi Covid-19, Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno. S.H., yang diwakili Kanit Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Iptu Sofyan bersama Forkopimcam Panyileukan adakan Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus analisis dan penanganan Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19) di Aula Kecamatan Panyileukan. Selasa (23/02/2021).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan “Anev ( Analisa dan Evaluasi) secara berkala ini digelar dengan maksud, agar kita semua sama-sama mengetahui dampak yang ditimbulkan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta bagaimana upaya perkembangan penanganannya. Karena dukungan dari stake holder terkait dan seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Panyileukan, terutama para pemuka agama dan tokoh Masyarakat.

“Kami Bersama TNI-Polri, PoL PP, beserta Satgas Covid 19 Panyileukan terus berupaya turun ke lapangan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat supaya memenuhi standar WHO dalam rangka pencegahan Covid-19 ini,” kata Suhendratno.

Dikatakannya jumlah dari pasien yang terinfeksi Covid – 19 di Panyileukan sampai saat ini ada 17 orang dan yang dinyatakan sembuh sebanyak 16 orang. Sampai saat ini pihak TNI / Polri masih tetap meningkatkan Operasi Yustisi dalam menegakkan Perda terkait Protokol Kesehatan yang sudah dibuat oleh Pemerintah Kota Bandung, pungkas Kapolsek.

Yani

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.