Polsek Kembaran Banyumas Bagikan Masker Gratis

Viralbanyumas.com – Antisipasi penyebaran Corona Virus Diasease (Covid-19), Kapolsek Kembaran, Polresta Banyumas kembali membagikan masker gratis sebanyak 250 lembar kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker yang berjualan maupun yang berbelanja, tukang parkir dan tukang becak di Pasar Larangan Desa Linggasari, Kec. Kembaran, Kab. Banyumas, Minggu pagi (7/2-2021).

Pembagian masker gratis tersebut dilakukan dengan cara membagikannya kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker yang berjualan maupun yang berbelanja, tukang parkir juga tukang becak di Pasar Larangan desa Linggasari.

Disamping membagikan masker gratis itu, Kapolsek Kembaran Polresta Banyumas AKP Sukiyah, S.H juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan virus covid-19 supaya virus penyakit yang mematikan itu tidak bertambah meluas.

Pembagian masker gratis tersebut di pimpin Oleh Kapolsek Kembaran Polresta Banyumas AKP Sukiyah, S.H dan para personil Polsek Kembaran, personil Koramil Kembaran dan Linmas Inti Kec.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, S.H mengatakan, pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di Kecamatan Kembaran dan sekitarnya.”ucap AKP Sukiyah.

Kegiatan pembagian masker gratis oleh Polsek Kembaran bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid dan menertibkan masyarakat terhadap protokol kesehatan sehingga diharapkan dapat menekan angka penularan virus corona,”pungkas Kapolsek Kembaran.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.