Polsek Kayangan Prioritaskan DDS Demi Terwujudnya KLU Yang Kondusif

Polda Nusa Tenggara Barat – Viralbanyumas

Lombok Utara – Bhabinkamtibmas Desa Selengen melaksanakan DDS dan silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan agar selalu waspada dengan 3C dan sosialisasi Protokol Kesehatan dengan cara menerapkan 3M.
Memakai Masker
Cuci Tangan
Jaga Jarak serta tidak melakukan kerumunan,Jumat 19/02/2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H. melalui Kapolsek Kayangan IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen, menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi terwujudnya KLU yang bebas dari Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini, mari kita bersama-sama mewujudkan dan membantu program pemerintah dalam berupaya mecegah dan mengantisifasi klaster baru penularan Virus Covid-19 dalam rangka menyambut Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang akan segera di lhoncingkan,”terangnya.

Kendati demikian Kapolsek Kayangan IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen, menghimbau sekaligus mengajak warga, maayarakat untuk selalu waspada dengan maraknya tindak pidana 3C yang sering terjadi, mari kita bersama-sama saling bahu membahu untuk menjadikan wilayah kita masing-masing aman,damai,bebas dan kondusif dengan harapan kita semua slalu sigap dalam melakukan koordinasi apabila ada hal-hal yang akan membuat masyarakat menjadi resah,”Ujarnya.

Selanjutnya saya menekankan kepada masyarakat agar tetap rukun damai dan selalu mengutamakan untuk menyambung tali silaturahmi agar persatuan dan kekompakan semakin erat demi menciptakan suasana Harkamtibmas yang betul-betul terjaga dan terbina,”Tandasnya.

Syahrul

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.