Polsek Kalibagor Banyumas Bersama Tim Jaga Komorbit Bagikan Masker

https://viralbanyumas.com – Covid-19 tidak mengenal usia, dan Lansia merupakan orang yang rentan terpapar covid, terutama bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit menahun.

Kemarin, Brigadir Adianto, personil Polsek Kalibagor, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama tim Jaga Komorbit Wlahar Wetan telah sambangi Tawireja Taslam, untuk didata dan diberi edukasi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Kamis (04/02/21).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Astuti Ratna S membenarkan, bahwa semua orang rentan terpapar covid-19, terutama bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit tertentu. Namun demikian, semua dapat diantisipasi dengan menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun.

“Kami akan terus memberikan edukasi kepada warga terkait pencegahan covid, baik melalui kegiatan kepolisian maupun bersama pihak-pihak terkait” ujar Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Astuti Ratna S mengatakan bahwa jajaran Polresta Banyumas hingga saat ini terus memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat terkait covid-19. Hal tersebut dilaksanakan semata-mata untuk meminimalisir penyebaran covid-19 diwilayah Kalibagor pada khususnya dan Banyumas pada umumnya.

(Dimas Humas Polsek Kalibagor/PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.