Polsek Jatilawang Banyumas Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Petugas Polsek Jatilawang Polresta Banyumas, Polda Jateng melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di pasar tradisional dan toko modern di wilayah Kecamatan Jatilawang, Selasa (17/5/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Jatilawang AKP Narto, SH, menyampaikan bahwa pihaknya cek ketersediaan minyak goreng curah dengan mengunjungi kios yang menjual minyak goreng baik di pasar tradisional maupun toko modern di wilayah Kecamatan Jatilawang.

“Selama pemantauan dan pengecekan ditemukan stok minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan sudah relatif cukup stabil pada pasar tradisional maupun pasar modern”, jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pengecekan ini dilakukan mengingat saat ini banyak warga di wilayahnya yang beralih menggunakan minyak goreng curah. Hal tersebut disebabkan lantaran harga minyak goreng kemasan masih tinggi di pasaran.

“Saat ini konsumen lebih tertarik dengan minyak goreng curah mengingat harga lebih murah dibandingkan dengan minyak goreng kemasan,” ungkapnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.