Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Monitoring Penyaluran BST Tahap XI

Polrestabes Bandung – Viralbanyumas

Kamis, 17 Februari 2021. pukul. 13.00 Wib. Bhabinkamtibmas Kel. Mengger Bripka Asep Gunawan Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung bersama Babinsa melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bertempat di Aula Kel.Mengger Kec.Bandung Kidul Kota Bandung.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 90 KPM dengan masing masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) terdiri dari 4 RW.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman kondusif dengan menerapkan Protokol kesehatan.
Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa peran serta masyarakat sangat diperlukan secara masif untuk ikut serta mematuhi prokes 5 M dalam upaya mencegah, mengendalikan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di Kota Bandung dan khususnya di Wilayah Bandung Kidul Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Bandung kidul Kompoll Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan para Bhabinkamtibmas harus memonitoring dan memantau kegiatan penyaluran bantuan dari Pemerintah agar bantuan dapat diterima langsung oleh yang berhak, dan berjalan dengan tertib aman dihimbauan masyarakat selalu memperhatioan Protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu :
Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, upaya mencegah penyebaran Covid-19, tutur
Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Kompol Drs.Dodi Arahmansyah.

Yani

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.