Polres Majalengka Terima Kunjungan Tim Biro Rena Polda Jabar

Majalengka – Viralbanyumas

Majalengka, Polres Majalengka menerima kunjungan dari tim supervisi fungsi perencanaan Biro Rena Polda Jabar di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka, Selasa (16/2/2021).

Kunjungan Tim Biro Rena dalam rangka pelaksanaan penelaahan dan pemutakhiran data tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Kabag Renprogar AKBP Drs Hendra Suherlan,S.H.,M.H, di sambut langsung oleh Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H beserta pejabat utama, Kapolsek, perwira dan anggota Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, Wakapolres mengatakan, terima kasih atas kegiatan kunjungan yang dilakukan tim Biro Rena Polda Jabar. Dimana hal ini penting dilakukan dalam rangka mengontrol setiap penggunaan anggaran sehingga benar – benar efektif dan efisien.

“Tujuannya agar semua peraturan dan tata kelola anggaran yang diberikan oleh kemenkeu dapat tersampaikan dengan baik kepada jajaran,” Ucapnya.

Wakapolres Majalengka juga mengucapkan terimakasih berkat bimbingan serta arahan dari Biro Rena Polda Jabar Polres Majalengka mendapatkan predikat WBK dari kemenpan RB.

Mulyani***

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.