Polres Kotim Gelar Pelayanan Vaksinasi Go To School

Pendidikan
0
(0)

Kotim, viralbanyumas.com – (03/09/2021) – Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Komunitas Pelajar, bertempat di SMA-2 Sampit, Jalan Gunung Kerinci, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan yang di gelar sebagai salah satu dukungan upaya Mitigasi Covid-19, Polres Kotim bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotim, menyelengarakan Kegiatan yang dinamai Vaksinasi Goes To School mengangkat Tema Pelajar Bervaksin, Pelajar Sehat, Pelajar Cerdas.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi Goes To School terdiri dari 3 Item, yang pertama adalah Vaksinasi Pelajar SMA lokasi kegiatan, kemudian Kegiatan Sosialisasi Edukasi Kamseltibcar Lalu Lintas dan terakhir adalah Edukasi tentang Protokol Kesehatan, hal ini dilakukan adalah merupakan salah satu komitmen Polres Kotim untuk memberikan pelayanan yang terbaik

Lebih lanjut Kapolres menerangkan bahwa untuk saat ini yang menjadi target adalah sebanyak 200 orang siswa, dan selanjutnya sudah ada beberapa sekolah lain yang mengajukan permohonan serta sudah didatakan, kedepannya setiap minggu secara rutin akan diadakan kegiatan vaksinasi ke sekolah-sekolah.

Dalam hal ini harapannya adalah “ dapat tercapainya Herd Imunity dikalangan Pelajar usia remaja,kemudian dengan edukasi mengingatkan para siswa untuk selalu disiplin Prokes saat bertemu dengan kawan-kawannya, sehingga pelaksanaan Sekolah tatap muka dapat berjalan denga naman dan sehat” tegasnya. (DS)

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *