Polres Karawang Bersama Forkopimda Gelar Gebyar Vaksinasi di bulan Ramadhan

Polres Karawang Bersama Forkopimda Gelar Gebyar Vaksinasi di bulan Ramadhan

KARAWANG, viralbanyumas.com – Kapolres Karawang Beserta Forkopimda Kabupaten Karawang Melaksanakan Rapat Koordinasi dalam Rangka Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi dibulan Ramadhan, Jumat tanggal 25 Maret 2022 Pada pukul 14.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Forkopimda Kabupaten Karawang, Kasat Lantas Polres Karawang AKP Laode Habibi Ade Jama, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita, Kasubbag Dal Ops Polres Karawang AKP Edi Karyadi, dan Kasi Dokkes Polres Karawang Pengtu Mursih.

Adapun Kegiatan yang dilakukan Adalah Pelaksanaan Rapat koordinasi dengan forkopimda Kabupaten Karawang Dalam Rangka Pelaksanaan Gebyar vaksinasi dibulan Ramadhan.

Selain itu, Kapolres Karawang beserta Forkopimda Melaksanakan Zoom meeting dengan Muspika Se-Kabupaten Karawang dan Tenaga Kesehatan Terkait strategi pelaksanaan vaksinasi.

Saat di komfirmasi, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Gebyar Vaksinasi, Polres Karawang Serta Forkopimda Kabupaten Karawang Memberikan Door prize untuk menarik perhatian masyarakat, dengan berupa tiket Umroh, Sepeda motor, Kulkas, dan lain-lain, ujarnya Minggu (27/03/2022).

Aldi juga menambahkan bahwa kegiatan Gebyar Vaksinasi Ramadhan ini di Sosialisasikan kepada masyarakat melalui Media Sosial, Tokoh Agama, penyiaran di Radio, dan serta melibatkan seluruh Stakeholder lainnya, bahwa pelaksanaan vaksinasi di bulan Ramadhan tidak membatalkan puasa sesuai dengan fatwa MUI yang terbaru”, terangnya.

Red***

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.