Polisi Semakin Dekat Dengan Masyarakat, Baksos Kembali Dilakukan Kapolres Cimahi

Cimahi, Viralbanyumas.com, Polres Cimahi Polda Jabar, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Desa Cijenuk Aiptu Akhmad suhendra melakukan Bakti sosial di wilayah desa cijenuk Cipongkor.

Penyerahan bantuan sebuah Toren air 1000 ltr dari Kapolres Cimahi kepada pengurus masjid sabilul Akhmad ustad Muhtadin..di wilayah kp pasir Muncang rt 003/005. desa Cijenuk Cipongkor dilaksanakan hari ini oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipongkor.

Ustad Muhtadin sebagai pengurus DKM masjid sabilul Akhmad dalam kesempatan ini mengucapkan rasa terimakasih kepada Bpk Kapolres Cimahi Melalui Aiptu Akhmad suhendra telah membantu kami dalam pengadaan Kempu atau toren air sebagai fasilitas yang sedang diperbaiki oleh kami, saya harap Polisi dapat terus berbaur dengan masyarakat seperti ini, agar Polri selalu baik di mata masyarakat, ucapknya.

Saya dalam hal ini sebagai kepanjangan tangan dari Bapak Kapolres untuk menyerahkan bantuan ini, semoga dapat bermanfaat bagi keberlangsungan kegiatan peribadahan di masjid sabilul Akhmad, terimakasih juga atas do’a nya dari bapak DKM, semoga Allah meridhoi setiap kebaikan yang kita jalani, tutur Aiptu Akhmad. ( Red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.