Polisi Himbau Warga Tidak Panik, Bhabin Larangan Polsek Seltim Ciko Edukasi Warga soal Program Bantalan Sosial

Viralbanyumas.com, POLRES CIREBON KOTA,- Seiring dengan penyesuaian harga BBM. Melalui peran aktif para bhabinkamtibmas di jajaran melaksanakan sambang dan sosialisasi serta himbauan tentang program bantalan sosial sbg mitigasi penyesuaian tarif/harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Seperti yang dilakukan saat ini oleh Bhabinkamtibmas Kel. Larangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda jabar Aiptu Sumardiyono, selasa (13/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan “giat yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas salah satu upaya polri agar masyarakat tenang dan tidak panik dengan adanya penyesuaian harga BBM”. Jelas mantan kasubdit gakkum PMJ ini.

Lanjut Fahri ” Bhabinkamtibmas Kel. Larangan Aiptu Sumardiyono, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Rw 01 pangrango asih di Kel Larangan”. Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

Bhabinkamtibas mengharapkan kepada seluruh pihak agar mensupport terkait dengan kebijakan tersebut dilaksanakan sebaik baiknya tanpa ada penyaluran yang tidak sah atau yang bersifat penyelewengan. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Agar masyarakat tidak perlu panik dan khawatir karena wacana penyesuaian harga BBM akan di sertai dengan program bantalan sosial dari pemerintah. Jelas Ngatidja. ( Red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.