Piket SPKT Polsek Jaya Karya Laksanakan Patroli Dialogis, Jalin Komunikasi Upaya Cegah Virus Corona

Kotim, viralbanyumas.com – Polsek Jaya Karya Polres Kotawaringin Timur, laksanakan Patroli dialogis dalam rangka upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid 19,

Selasa (11/01/2022).

Kapolres AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P mengatakan Pelaksanaan patroli dialogis ini dalam upaya menimalisir angka kejahatan Curas, Curat, Curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya serta pencegahan penyebaran virus COVID 19 oleh petugas dan jalin komunikasi dengan warga masyarakat di wilkum Polsek Jaya Karya.

Dalam kesempatan itu personil piket pelayanan Spkt polsek Jaya Karya mengajak dan menghimbau semua pihak bekerjasama agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

Warga masyarakat sebagai garda terdepan agar berperan aktif untuk masyarakat terbebas dari virus COVID 19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek Jaya Karya, demikian ajakan piket spkt Dari Polsek Jaya Karya Apitu Rolan Dinata.

Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus COVID 19. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk selalu menjaga Kamtibmas di daerah tempat tinggalnya tambah Kapolsek. (DS)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.