Personil Polsek Panyileukan Telusuri Pemukiman Warga Ingatkan Warga Protokol Kesehatan 5M

Kota Bandung – Viralbanyumas

Personil Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung turun ke jalan telusuri pemukiman dan gang sempit dalam rangka penegakan disiplin masyarakat akan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19, di Rw 09 Kelurahan Pasir Biru, Kecamatan Cibiru. Rabu (24/02/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap warga agar terhindar dari virus corona serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal kembali.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan bahwa sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19. Namun demikian tidak dipungkiri masih ada warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Selain melaksanakan patroli, jajarannya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga dan mendorong warga untuk lebih Disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid19 mari kita mendukung segala upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 baik itu pelakasanaan Vaksin Covid-19 dan penerapan Prokes terutama 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi), pungkas Kapolsek.

 

Yani***

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.