Perkuat Soliditas Dengan Insan Pers, Humas Polda Kalteng Bentuk Komunitas Laskar Ngopi

Kalteng, viralbanyumas.com – Komunitas Laskar Ngopi (Ngobrol Pewarta dan Polisi) merupakan komunitas yang terdiri dari personel Humas Polda Kalteng dan insan pers dari media cetak, elektronik dan online di Kalimantan Tengah.

Tempat berkumpulnya komunitas ini dinamakan Padepokan Laskar Ngopi yang berada di lingkungan TVRI Kalteng Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya. Komunitas ini diinisiasi oleh Cak Sam anggota Humas Polda Kalteng yang merupakan Penggiat Bijak Bermedia Sosial.

Komunitas ini sebagai wadah berdiskusi antara Polisi dan insan pers, saling sharing dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Disamping itu, komunitas yang resmi didirikan pada tanggal 21 Januari 2021 tersebut, juga mengemban misi sosial dengan melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat, seperti membagikan masker, membagikan sembako, kerja bakti dan lain-lain.

Dan yang tidak kalah pentingnya, Pedepokan Laskar Ngopi juga dijadikan tempat pembinaan warganet agar bijak bermedia sosial, tempat mediasi warganet yang berseteru di media sosial dan sebagai tempat konsultasi masyarakat terkait media sosial dan hukum.(RV)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.