Pencegahan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Kembaran Banyumas Bersama Personil Gabungan Bagikan Masker

Viralbanyumas.com – Kapolsek Kembaran Polresta Banyumas bersama personil Gabungan bagikan Masker di Desa Sambeng Wetan dan Kramat Kec. Kembaran, Kamis (04/02/21).

Pembagian masker yang di pimpin Kapolsek Kembaran Polresta Banyumas AKP Sukiyah, S.H bersama Tim gabungan gugus tugas Covid-19 merupakan bentuk upaya menyadarkan dan membantu masyarakat agar tidak terjangkit wabah Covid-19.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol. M. Firman. L. Hakim, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, S.H mengatakan pembagian masker kepada warga masyarakat dikemas dalam bentuk publikasi keliling serta Woro Woro guna menyukseskan progam dan anjuran Gubernur Jateng bahwa hari Sabtu dan Minggu tanggal 6 dan 7 Pebruari 2021.

“Masyarakat Jawa Tengah di harapkan tidak bepergian dan tinggal di rumah saja guna mencegah maraknya wabah Covid-19”, ujar Kapolsek.

Sebelum pelaksanaan pembagian masker dan publikasi keliling serta Woro Woro di awali dengan apel kesiapan personil yang di pimpin oleh Kapolsek Kembaran.

Adapun sasaran pembagian masker antara lain, warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas, Pedagang Pasar desa Kramat.

“Selain membagikan Masker kepada pedagang pasar, Kapolsek Kembaran beserta anggota juga memberikan himbauan serta publikasi keliling dan Woro Woro untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3 M kepada warga masyarakat di dua desa”, imbuh Kapolsek.

Jumlah masker yang dibagikan kepada warga masyarakat dan pedagang di Pasar desa Kramat 100 buah, sampai dengan selesai acara berlangsung lancar.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.