Pelepasan Ekspor Tekstil Oleh Menteri Perdagangan RI di PT Kewalram Indonesia

Dompu, Viralbanyumas.com, Dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) RI ke-74, para personel Polwan serta seluruh Personil Polres Dompu dan Bhayangkari Dompu melaksanakan olahraga bersama yang bertempat dilapangan Mako Polres Dompu. Sabtu (13/8/2022).

Olahraga bersama dalam memperingati HUT Polwan kali ini mengusung tema Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Kegiatan ini juga mengundang dari Bhayangkari Cabang Dompu. Olahraga bersama kali ini di pimpin langsung oleh Kapolres Dompu dan instruktur senam dari polres Dompu.

Perlu dipahami bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semakin berat dan kompleks. Berbagai dinamika ancaman Kamtibmas pada setiap aspek kehidupan manusia, berbagai Implikasi dari perkembangan lingkungan strategis serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dalam penanganannya akan selalu memerlukan kehadiran Polri.

Khususnya tantangan tugas pelayanan dan perlindungan terhadap perempuan dan anak, merupakan keniscayaan bagi eksistensi Polwan Indonesia.

Untuk itu, melalui tema peringatan HUT Polwan tahun 2022 ini Polwan diharapkan selalu bersungguh-sungguh dalam bertugas serta senantiasa meningkatkan kemampuannya.

Red

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.