Peduli Anak, Kapolsek dan Wakapolsek Kota Besi Ajak Anak SD Terapkan Protokol Kesehatan

Pendidikan
0
(0)

Kotim, viralbanyumas.com – Sayangi penerus bangsa, Kapolsek Kota Besi Polres Kotim Polda Kalteng dan Wakapolsek beserta anggota Polsek Kota Besi menyambangi anak – anak Sekolah Dasar Negeri 1 Kota Besi Hulu yang berada di Kelurahan Kota Besi Hulu Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin timur, Selasa (28/09/2021).

Polisi sahabat anak merupakan suatu kegiatan positif yang dilakukan oleh Kapolsek dan Wakapolsek beserta anggota Polsek Kota Besi.Dalam hal ini Kapolsek Kota Besi Iptu Kosean Afandi,S.H dan Wakapolsek Kota Besi Ipda Dadang Kohinoor langsung turun tangan.

sebagai upaya untuk mendekatkan dan memperkenalkan sejak dini sosok Polisi kepada warga masyarakat khususnya pada anak-anak SD yang ada di wilayah Kecamatan Kota Besi sehingga kelak ketika tumbuh dewasa tidak ada lagi, ada kesan takut terhadap sosok Polisi.Melainkan dapat menjadi mitra dari Polisi untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“selain itu kami juga serta mengimbau agar wajib mentaati program pemerintah tentang 3M (Menjaga Jarak ,Mencuci tangan,dan Memakai Masker”. Jelas Kapolsek. (DS)

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.