Patroli Gabungan KRYD Dipimpin Langsung Kapolsek Sukagumiwang

Berita Polri TNI
0
(0)

Indramayu,Viralbanyumas.com – Jajaran Personil Polsek Sukagumiwang kembali melaksanakan Giat KRYD Patroli Gabungan TNI-POLRI Sekaligus Pendisiplinan Masyarakat Dalam Rangka PPKM Level 3 Penanganan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Sukagumiwang Dan Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu. (10/8/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan ini dipimpin Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL Heriyadi. MD, S.H bersama Danramil 1605 Sukagumiwang diwakili SERKA Casmadi dan Panit Samapta AIPTU Sugiono,AIPDA Hari Suswianto, BRIPKA Denie.

“Kami bersama petugas gabungan terus  melaksanakan patroli gabungan TNI-POLRI ke daerah rawan/ perbatasan Indramayu –  cirebon.

“Selain itu petugas juga menutup pertokoan, cafe dan pedagang kali lima dengan memberikan himbauan secara humanis agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan jam operasional sampai pukul 20.00 Wib,” ujar Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi.

Kapolsek juga menghimbau para pelaku usaha/ pemilik toko agar mengikuti aturan Pemerintah sesuai Intruksi Mendagri yang terbaru Nomor :  27 Tahun 2021 PPKM Level 3 sampai tanggal 23 Agustus 2021.

“Kami Melakukan pembinaan kepada pelaku usaha/ pemilik toko, untuk bisa bekerja sama dalam menekan penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Sai)

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *