Ops Yustisi Sanksi Tertulis Diluangkan Kepada Pelanggar Prokes

Bandung – Viralbanyumas

Kamis 18 Februari 2021 jam 08.30 Wib gabungan Dari Polsek Linmas Dan Koramil Kebali Gelar Ops Yustisi Gakplin Inpres 06 Thn 2021 di depan Mapolsek Antapani jl A.H.Nasution dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 dimasa PPKM Skla Mikro.

Kegiatan Ops Yustisi Stasioner Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin Dengan Melibat 16 Personil Gabungan yg ikut Mensukseskan Ops Yustisi.

Kapolsek Antapani Mengatakan Bahwa kali Ini Ops yustisi kita Gelar Bersama untuk Mendisplinkan Masyarakat ,termasuk Sanksi Pelanggar Prokes Juga Kita Lakukan Seperti Sanksi Tertulis.

Untuk Pelanggar Sesuai Hasil Ops Sebanyak 10 pelanggar Termasuk Pengunaan Masker Pada saat Ditemukan Tidak Sesuai Pada Tempatnya ,maka Dari Itu Lebih memperketat Pelaksanaan Pelangar Kita Berikan Sanski tertutlis Dan Fisik. Tindakan tersebut sebagai upaya lebih Mendisplinkan Masyrakat untuk taat prokes Dan Berdampak bisa turun nya Angka Penyebaran Covid 19 diiwlayah Hukum Polsek Antapani.

Yan/Us***

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.