Multitalent Harus Dimiliki setiap Wanita

@shasha_demode https://linktr.ee/shasha_demode serta @official.outdo https://linktr.ee/official.outdo

BANDUNG, viralbanyumas.com – Sudah nga asing lagi wanita mutitalent yang bernama silva yang mempunyai akun instagram  @skm_1705 kini usaha dia berjualan hp  @m_cellularphoneshop semakin maju dan di kenal kalangan artis serta pejabat.

Tak hanya itu, Ia pun membuka usaha lain dan menjadi brand ambasador ternama dari brand muslim @officialrurik https://diglink.id/officialrurik dan brand lainy seperti @shasha_demode https://linktr.ee/shasha_demode serta @official.outdo https://linktr.ee/official.outdo yang sedang hits.

Menurut Silva, “wanita harus serba bisa dan hidup secara mandiri. Terlebih di situasi dan kondisi yang sedang tak menentu akibat adanya pandemi Covid-19”, ucapnya.

Itulah yang membuat silva (29) perempuan multitalent yang berburasha berbagai cara menekuni beberapa bidang untuk tetap berjuang demi membiayai hidupnya dan juga keluarganya, ungakap Gadis Asal Bandung ini.

@shasha_demode https://linktr.ee/shasha_demode serta @official.outdo https://linktr.ee/official.outdo

Diketahui, Silva adalah Anak ke delapan dari delapan bersaudara ini mengawali karirnya sejak 2014 di dunia modeling hingga saat ini.

“Dari modeling, dia sempat mengikuti beberapa kegiatan fesyen show yang hasil pendapatannya itu dia alokasikan dengan membuka usaha jual beli handphone dan service di BEC bernama MCELL lantai LG T20 gedung BEC 2  instagram @m_cellularphoneshop silva 085722221932 bersama dua rekannya, yakni Emon 081223212171 dan Iki 081222788818 Membuka usaha bersama dua rekannya lantaran modal membuka konter sangatlah besar. Usaha counter ini saya sudah mulai sejak 2014 dan sempat beberapa kali berganti nama”, ujarnya.

Silva juga mengaku kini dia akan mencoba membuka usaha baru media iklan nasional.

Usaha yang dimilikinya tak hanya itu, silva juga mengaku dia menggeluti di bidang digital marketing serta SEO (Search Engine Optimization).

“Sempat merasa jenuh pasti. Buka usaha juga ada ramai dan enggaknya. Lalu, pekerjaan ada banyak tekanan sana-sini. Tapi, saya harus terus semangat sebab jika tidak begitu enggak ada yang biayain saya dan keluarga ucap perempuan yang memiliki instagram @skm_1705”, ungkapnya saat di wawancarai awak media mataperistiwa.id dan Newshunter.id serta media viralbanyumas.com.

Ketika disinggung terkait cara membagi waktu untuk menjalankan setiap usahanya, silva pun mengaku dia tak merasa kesulitan lantaran usaha di BEC bisa lewat online melalui whatsapp saya silva 081272528831 serta ada dua rekannya yang stand by.

“Kalau model kan saya terjun sendiri sesuai dengan jadwal foto yang sudah ditentukan. Masih ada cita-cita dan keinginan yang masih saya kejar, saya ingin membahagiakan ibu saya selagi beliau masih hidup karna beliaulah orang yang tulus menyayangi saya dengan segala kekurangan saya”, tutup Silva.

Agus Eot***

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.