Menciptakan Situasi Kondusif Melallui Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyrakat

Kota Bandung – Viralbanyumas

Guna menjalin sinergitas dan tali silaturahmi Dengan Tokoh Masyrakat Rw 01 Jatihadap untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Binmas Kel Jatihandap Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aipda Aam didampingi Bhabinsa Koramil Serka Yusuf adakan silaturahmi kamtibmas dan Kunjungan dialogis ke Tokoh Masyrkat Rw 01 Jatihandap.Minggu 21 /2/2021.

Kunjungan Anggota Binmas dan Bhabinsa di kediaman Tokoh Masyrakat disambut Baik oleh Masyrakat Rw 01 .

kesempatan pertama Aipda AAM melaksanakann tatap muka sambil ngobrol terkait situasi Kamtibmas wilayah Jatihandap serta Agenda Kegiatan Polsek terutama Mengenai Penyebaran Covid 19 serta Mengajak Masyrakat Mlui Tokoh Masyrakat Ubtuk Patuh Dan disiplin Menjalankan Prokol Kesehatan.

Kapolsek Antapani Melalui Bhinmas Jatihandap Aipda Aam mengatakan ucapan Terimaksih kepada Anggota Bhinmas dan Bhabinsa Yg selalu bersinergi / bersama Sama Turun Kewilayah Sekalgus Rutin menyapa Warga Binaannya .

Silaturahmi Kamtibmas memang Sudah Tugas sehari hari Anggota Bhinmas dan Sangat Penting guna lebih Mendekatkan Diri Dengan masyrakat dan juga Selalu Dijadikan media Komunikasi Dan Shring oleh Masrakat.

Kapolsek Menambahkan mengingatkan kepada Bhinmas untuk menghimbau Masyarakat mengikuti panduan Badan Kesehatan Dunia (WHO) Protokol kesehatan yg dianjurkan Oleh Pemerintah terkait langkah pencegahan penularan virus corona serta menekan Penyebaran Virus Covid 19 khususnya Diwilayah Jatihandap.

Yani***

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.