Memeriahkan Hari Kemerdekaan, Polwan Polres Sumbawa Raih ‘Regu Favorit’ Pada Lomba Gerak Jalan

Viralbanyumas.com, Sumbawa Besar, NTB – Lomba gerak jalan yang digelar pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada Agustus lalu mendapat perhatian dari masyarakat kabupaten Sumbawa.

Dalam lomba tersebut Polwan Polres Sumbawa menjadi salah satu regu perwakilan Polres Sumbawa untuk berpartisipasi, tidak dipungkiri para polwan berhasil memikat penonton selama berjalan dengan rute 6 kilometer.

Polwan Polres Sumbawa mengenakan pakaian PDL (Pakaian Dinas Lapangan) dipadu padankan dengan kain songket yang yang di selendang kan pada bagian dada.

Kekompakan dan suara yang lantang saat bernyanyi tentu saja membuat Polwan Polres Sumbawa menjadi ‘Regu Favorit’.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos menjelaskan bahwa pihaknya dihubungi pagi tadi untuk mengambil hadiah lomba “Untuk hadiah lomba diterima langsung pagi tadi oleh Polwan Polres Sumbawa” singkatnya saat ditemui di lapangan (05/09/22).

Kasi Humas Polres Sumbawa juga menuturkan bahwa Polres Sumbawa akan selalu bersedia ikut berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan positif yang di gelar di Kabupaten Sumbawa, yang tentunya akan membawa Polres Sumbawa memiliki hubungan lebih dekat baik masyarakat maupun instansi lain nya.(red)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.