Kunker ke Polres Seruyan, Kapolda Kalteng Silaturahmi Kamtibmas Dengan Forkopimda Dan Lintas Tokoh

Kalteng, viralbanyumas.com – Polres Seruyan – Silaturahami kamtibmas menjadi salah satu agenda penting yang dilaksanakan dalam kunjungan kerja Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Kamis (11/02/2021) pukul 11.30 WIB Kapolda Kalteng melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat Kabupaten Seruyan.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan, Polri saat ini harus proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan arahan Kapolri yaitu Polri Presisi yang artinya prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Polda Kalteng sendiri lanjutnya, memiliki empat fokus kinerja di tahun 2021, yaitu pencegahan Covid-19, mendukung food estate, mencegah karhutla serta penanganan kasus lingkungan hidup.

“Perlunya kerjasama dan sinergi yang kuat dari semua pihak dalam menjaga kamtibmas, khususnya penanganan serta pencegahan Covid-19 di Kabupaten Seruyan,” ungkapnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari Kapolda Kalteng kepada Forkopimda Kabupaten Seruyan serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat yang turut berperan aktif mambantu Polres Seruyan menjaga kamtibmas di Bumi Gawi Hatantiring. (RV)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.